Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina - Obat Ampuh Herbal

Pembahasan : Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina, Obat bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina, Pengertian penyakit infeksi sipilis raja singa, gejala dan ciri sipilis pada pria dan wanita, Cara pencegahan sipilis

Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina
Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina

Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina

Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina - Infeksi raja singa itu telah dikenal oleh banyak orang dari dahulu,raja singa tersebut ialah gangguan menakutkan, ciri asalnya tak begitu jelas. Oleh sebab itu, tak sedikit pengidap raja singa maupun sipilis tak curiga atau tak melakukan pengobatan ke dokter, jadi terabaikan!

 

Sipilis ialah gangguan menular seksual yang dikarenakan oleh Treponema pallidum. Jalur dasar infeksi ialah lewat kontak seksual, raja singa pada perempuan bisa ditularkan dari ibu pada janin selama kandungan maupun pada ketika kelahiran, jadi sipilis kongenital. Infeksi raja singa tersebut tak mengenal ruang atau waktu, dimana saja, kapan saja baik itu pria atau wanita, Orang Tua, Dewasa, Remaja, maupun bahkan anak-anak dapat menderita gangguan raja singa tersebut.

 

Waspadai pada ciri pada raja singa fase tiga, berikut ini mari kita simak paparan dari spesialis raja singa pada raja singa itu:

 

Fase satu serta tandanya: Seusai terpapar 2 sampai 4 minggu timbul hard chancre ( daging tumbuh ) rata-rata tumbuh di antara alat kemaluan,kalau laki-laki terdapat di alat kelamin pria,kulup atau coronary sulcus. Serta perempuan terdapat di leher rahim atau bibir rahim kecil (labia minora) atau bibir rahim besar (labia majora) maupun leher cervix.

 

Baca juga : " Cara mengobati nanah keluar dari penis yang sakit "

 

Tanda asalnya ialah sebuah jerawat,atau secara segera berubah jadi borok bewarna kemerahan (1-2cm), bentuknya bulat atau jelas,bagian atasnya mengeluarkan sedikit lender,namun bagian dalamnya memiliki treponema pallidum, borok keras (hard chancre) ini umumnya muncul secara tunggal,yang kerasnya sama semacam tulang rawan,tak nyeri. 

 

Kalau tak di tangani,akan lenyap sendirinya dalam minggu ke 3 sampai 8, tak meninggalkan bekas maupun atrofi bekas luka, pembengkakan limpa di paha (limfa denopati inguinal), terasa sedikit  keras, tak terasa gangguan maupun bengkak, tak bernanah.

 

Fase dua serta tandanya: Sebab masuknya treponema pallidum dari limfa denopati kedarah,seusai berkembang kedalam badan atau muncul ciri diseluruh badan. Seusai terpapar 7 sampai 10 minggu timbul gangguan kepala dengan panas rendah dan sakit pada otot atau persendian yang membuat limfa denopati diseluruh tubuh.

 

Banyak terdapat generalized rash (jamuran), berbintik-bintik merah, semacam jerawat, bernanah, semacam kudis atau semacam kulit kerang, warna tembaga dan bersisik yang Sering kali berkembang secara simetris, padat namun tak menyatu,tak terdapat ciri, kalau raja singa tersebut tumbuh di telapak kaki atau tangan memiliki makna untuk di tangani. Sebab pembentukan antibodi secara bertahap atau imunnya selalu menguat jadi raja singa akan lenyap dengan sendirinya.

 

Baca juga : " Cara Mengobati Kemaluan Keluar Nanah "

 

Fase tiga serta tandanya: Raja singa tersebut tak saja menginfeksi pada lender kulit,akan menjalar  ke semua bagian badan maupun jaringannya atau daya rusaknya kuat, namun treponema pallidum tersebut tak gampang dijumpai,jadi kemungkinan menularannya itu kecil.

 

Raja singa kongenital dan  tandanya: Treponema pallidum melewati vili bulu janin masuk lewat plesenta, berkembang atau masuk menelusuri tali puser atau masuk kedalam badan janin,sebab empat bulan di tahap hamil, jadi sirkulasi plasenta belum sempurna atau fungsi kekebalan rahim belum matang, jadi tak bereaksi apapun.

 

Jadi terjangkitnya raja singa bawaan tersebut rata-rata terjadi di fase mengandung empat bulan keatas, begitu terkena oleh ibu hamil,akan membuat keguguran, premature maupun kematian janin.

 

 Kenapa bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina

Artikel terkait :  Obat sipilis, obat kencing nanah

 

Obat bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina

Obat bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina
Obat bintik merah dan lecet sekitar bibir vagina

Pelayanan gangguan pada kelamin seperti 

Pembesar Alat vital

Perawatan Miss V

Penanganan Penyakit Sipilis

Gonore Kencing nanah

Keputihan berlebih 

dll.

 

Konsultasi dan Pelayanan

Bbm: D81D87B4

WA / Telp : 087719981639

Alamat kantor : Alamat di Jl.Pahonjean perumnas cendana asri no.09 majenang-cilacap jawa tengah