Cara mengobati luka di kulit kelamin pria - C.S 087719981639

Cara mengobati luka di kulit kelamin pria
Cara mengobati luka di kulit kelamin pria

Penjelasan mengenai gangguan raja singa serta upaya menanganinya

 

Cara mengobati luka di kulit kelamin pria - Raja singa ialah gangguan menular seksual yang disebabkan oleh kuman Treponema pallidum yang masuk ke dalam badan manusia lewat selaput lendir maupun lewat kulit. Dalam beberapa jam, kuman akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat sehingga bisa berkembang ke seluruh badan lewat aliran darah.

 

Baca juga : " Cara mengobati vagina perih saat kencing dan ada luka "

 

Raja singa juga bisa menular pada rahim dalam kandungan jadi mengakibatkan cacat bawaan. Orang yang telah terjangkit raja singa tak akan menjadi resisten serta dapat terjangkit kembali. Ciri raja singa rata-rata timbul dalam waktu satu sampai tiga belas minggu seusai terjangkit. Penyakit bisa Hinggap selama bertahun-tahun. Ciri raja singa yang biasa timbul semacam ada lesi pada alat kelamin, namun ciri raja singa yang berupa lesi akan pulih sendirinya antara 3 - 6 minggu. Macam lesi pada gejala raja singa pun bisa cuma 1 maupun beberapa lesi. Biarpun begitu masih banyak yang tak langsung sadar apabila luka ini ialah ciri raja singa. Maka dari itu kalau ada luka di kelamin tanpa sebab sebaiknya lakukan penanganan ke dokter karena potensi hal ini yakni ciri raja singa.

 

Raja singa serta G.O keduanya termasuk dalam macam gangguan menular seksual yang amat berbahaya. Akan tetapi raja singa jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan G.O. Penyakit pada gangguan raja singa tersebut tak sesering G.O, akan tetapi lebih berat.

 

Baca juga : " Penis perih saat kencing dan ada luka "

 

Treponema pallidum yang ialah kuman penyebab gangguan raja singa tersebut bisa ditularkan lewat hubungan seksual, hubungan personal maupun dari ibu ke fetus.

 

Cara mengobati luka di kulit kelamin pria