Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah - Agen Denature

Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah

Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah
Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah

Obat kelamin sakit saat kencing dan keluar nanah - Banyak orang beranggapan bahwa sakit saat kencing merupakan gejala penyakit biasa.Namun bagaimana jika di sertai dengan keluar cairan seperti nanah ?

 

Gejala tersebut menandakan seseorang telah terkena infeksi gonore.Infeksi ini berawal dari aktifitas seksual yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan seksual,melakukan anal,oral serta melakukan kegiatan seksual secara berlebihan.

 

Gejala kelami sakit dan keluar nanah saat kencing merupakan salah satu gejala paling umum yang sering terjadi pada penderita infeksi gonore.

 

Penyakit gonore di awali dengan bakteri bernama Neisseria G.Bakteri  ini bersifat nonmotil yang dapat menular melalui kontak langsung dengan cairan yang mengandung bakteri yang terdapat pada penderita gonore.

 

Penyakit kencing nanah tak hanya menyerang pada alat kelamin,namun  bagian tubuh seperti mata,tenggorokan dan juga dubur juga bisa terpapar dan mengalami gejala kencing nanah.Oleh sebab itu,gejala yang di timbulkan di sebut-sebut sangat mengganggu.

 

Selian itu,kencing nanah kencing nanah bisa dengan mudah menular jika melakukan kontak langsung sexual.Sehingga tak heran jika para pekerja sex komersial banyak yang mengalami infeksi ini akibat sering berganti-ganti pasangan sex.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa penyandang penyakit kencing nanah sangat berpotensi mengundang penyakit-penyakit berbahaya seperti sipilis,kutil kelamin sampai pada HIV/aids.

 

Beberapa penyandang dengan kencing nanah tahap lanjut banyak di temukan menderita gejala kencing nanah di sertai dengan gejala HIV seperti kebutaan,lumpuh sampai pada kematian.Hal tersebut bisa terjadi jika penanganan tak di lakukan dengan baik.Selain itu,kuman penyebab kencing nanah juga bisa resisten terhadap obat,sehingga pemilihan obat yang tepat sangat di perlukan.

 

Tidak hanya menyerang orang dewasa penyakit kencing nanah juga bisa menyerang bayi yang baru lahir.Hal tersebut lebih sering di sebut dengan konjungtivitis yaitu gangguan mata akibat dari kuman penyebab kencing nanah seperti keluar cairan yang tak wajar dari mata bayi.

 

Infeksi pada bayi pada umumnya terjadi saat proses persalinan akibat kontak langsung dengan kuman penyebab kencing nanah.

 

Gejala

 

Tidak semua penyandang mengalami gejala yang sama,pada penyandang pria biasanya akan merasakan gejala 2-7 hari seusai melakukan hubungan sexual yang berpotensi.Rasa tak nyaman pada  kelamin disertai dengan keluarnya nanah dari penis merupakan gejala yang sering keluar dari pria.

 

Sedangkan untuk penyandang wanita,biasanya gejala akan lebih sulit terlihat seperti doronganbuang air kecil yang terlalu sering dan terkadang keluar nanah dari vagina.Keputihan berlebih dan bau tak sedap dari alat kelamin juga bisa terjadi pada penyandang wanita.

 

Seseorang yang melakukan hubungan sexual secara tak wajar akan sangat berpotensi terpapar kencing nanah seperti perilaku sex secara berlebihan,anal atau oral.

 

Baca juga : "Penis Bernanah dan Bengkak Serta Obatnya"

 

Gejala lain yang bisa di rasakan oleh penyandang ialah gangguan pada anus serta pada mata.Pada anus biasanya akan terasa tak nyaman dan keluar cairan putih di sertai rasa gatal.Sedangkan untuk gejala yang terjadi pada mata yaitu keluar cairan putih kental yang di sertai iritasi.Sangat di sarankan untuk segera melakukan penanganan jika seseorang mengalami salah satu gejala seperti yang di sebutkan.

Gejala kencing nanah secara umum : 

 

  • Keluar cairan yang tak wajar seperti nanah,cairan berwarna kehijauan atau keluar darah
  • Bau tak sedap yang keluar dari alat kelamin
  • Gangguan tenggorokan di sertai demam
  • Keputihan yang berlebih
  • Ujung penis terasa panas
  • Pada penyandang wanita,menstruasi akan terasa lebih berat
  • Pembengkakan pada mata 

 

Meskipun gejala yang di timbulkan kuman kencing nanah berbeda-beda setiap orangnya,salah satu gejala seperti yang telah di sebut di atas pasti akan di alami.Maka dari itu,segera lakukan penanganan dengan segera agar penyakit tak bertambah parah dan mengundang penyakit lain.

 

Perlu untuk di ingat bahwa penyandang infeksi kencing nanah bisa dengan mudah mengundang virus berbahaya HIV.

 

Diagnosis

 

Metode memastikan seseorang terpapar penuakit kencing nanah bisa dengan memperhatikan gejala yang timbul.Dari gejala biasanya akan lebih mudah di kenali.Namun untuk benar-benar memastikan,Anda bisa melakukan pemeriksaan melalui laboratorium.

 

Pemeriksaan laboratorium biasanya bisa dengan mengambil sampel cairan yang keluar dari alat kelamin.Pengambilan cairan bisa di bantu dengan cotton bud atau semacamnya.Meskipun tak semua penyandang mau melakukan  hal tersebut,meskipun tak terasa sakit,namun sebagian merasa tak nyaman terutama pada penyandang wanita.

 

Selain dengan mengambil sampel cairan yang keluar dari kelamin,melakukan tes darah ialah metode lain yang bisa memastikan infeksi kencing nanah.Metode ini  di anggap paling akurat di banding dengan metode lain.Maka tak heran rata-rata dokter melakukan tes darah demi memastikan suatu penyakit.

 

Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah

Pelayanan & pengobatan gangguan pada kelamin seperti 

Pembesar Alat vital

Perawatan Miss V

Penanganan Penyakit Sipilis

Gonore Kencing nanah

Keputihan berlebih 

dll.

 

Konsultasi dan pelayanan 

Bbm: D81D87B4

WA / Telp : 087719981639

Instagram : Klinikkesehatandenature

Alamat kantor : Alamat di Jl.Pahonjean perumnas cendana asri no.09 majenang-cilacap jawa tengah

Tokoobatsipilis.com

Obatinfeksi.com

Bisa menggunakan jasa JNE,TIKI dan POS jika berdomisili jauh

Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah

Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah
Obat kelamin sakit untuk kencing dan keluar nanah

Jangan Tunda Pengobatan Anda !!!

Obat kelamin sakit untuk kencing keluar nanah