Penis mengalami bengkak dan keluar nanah - 087719981639

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah
Penis mengalami bengkak dan keluar nanah

Penis merupakan bagian tubuh  pada pria yang sangat berperan penting dalam sistem reproduksi.Maka tidak heran,banyak orang yang gagal dalam memiliki anak akibat dari gangguan penis pasangannya.Pentingnya menjaga penis juga sangat di perlukan demi menghindari penyakit yang sering di temukan seperti keluar nanah dan terdapat bengkak.

 

Gejala penis mengeluarkan nanah dan bengkak merupakan salah satu gejala yang di timbulkan oleh bakteri bernama Neisseria G.Bakteri yang mempunyai sifat nonmotil yang menyebabkan gonore.Bakteri ini dengan cepat menular jika seseorang melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

 

Penyakit gonore atau biasa di sebut dengan penyakit kencing nanah merupakan penyakit dengan potensi HIV yang cukup tinggi,maka sangat di sarankan untuk segera melakukan penanganan jika terdapat salah satu gejala gonore.

 

Penderita

 

Banyak sekali yang di rasakan oleh penderita selain gejala yang di timbulkan,salah satunya ada beban mental.Penyakit gonore di anggap penyakit yang sangat buruk oleh masyarakat.Anggapan seperti itu membuat penderita menjadi minder dan enggan untuk bercerita ke orang lain.Tentu hal tersebut juga akan berakibat pada gejala yang akan bertambah parah akibat tidak adanya penanganan.

 

Rata-rata penderita gonore lebih memilih melakukan penanganan sendiri tanpa bantuan orang lain.Hal tersebut tidak menjadi masalah dengan catatan sudah berkonsultasi dulu dengan ahli baik melalui dokter spesialis atau pelayanan kesehatan yang banyak tersedia via internet.

 

Dengan memanfaatkan internet,penderita biasanya akan merasa privasi lebih terjaga di banding langsung datang ke tempat praktek dokter.Lalu bagaimana caranya mendapat penanganan dengan obat ?

 

Internet selain bermanfaat sebagai media informasi,juga dapat melakukan pemesanan obat tanpa harus repot datang ke tempat pelayanan.Banyak agen obat resmi yang telah mempunyai ijin terkait terutama dalam  penanganan penyakit kelamin.

 

Pencegahan penis mengalami bengkak dan keluar nanah

 

Pencegahan merupakan langkah penting demi menghindari infeksi penyakit kelami,terutama untuk  orang yang belum pernah terinfeksi dan untuk penderita yang sudah sembuh sehingga tidak kambuh kembali.

 

Baca juga : "Obat Gatal Di Kemaluan Dan Ada Bintik Merah"

 

Penyakit gonore dapat datang kembali jika setelah kesembuhan  tidak merubah pola hidup sehat.Dalam hal ini perubahan dalam berkegiatan seksual.

Beberapa upaya yang dapat di lakukan demi mengurangi potensi terinfeksi gonore adalah 

 

• Menghindari obat-obatan terlarang

• Tetap setia pada pasangan seksual

• Tidak melakukan hubungan seksual secara berlebihan serta menghindari anal dan oral

• Mengisi waktu luang dengan aktifitas positif

• Menggunakan kondom saat berhubungan seks

• Menghindari hiburan malam dan penggunaan jasa PSK

Dengan menambah pengetahuan mengenai penyakit kelamin juga berguna dalam upaya pencegahan.Secara tidak langsung,seseorang yang tahu bahaya penyakit kelamin akan cenderung menghindari kegiatan berotensi.

 

Perbeda’an Gonore Dan Sipilis

 

Rata-rata orang menganggap penyakit sipilis dan gonore adalah penyakit yang sama.Pada kenyataannya berbeda baik dari bakteri penyebab penyakit dan juga gejala yang di timbulkan.Sedangkan untuk persamaan dari kedua penyakit ini adalah sama-sama dapat menular melalui hubungan seksual,atau biasa di sebut denga Infeksi Menular Seksual (IMS).

 

Perbedaan pertama adalah dari jenis bakteri.Untuk sipilis berasal dari bakteri bernama Spiroset treponema pallidum (motil).Bakteri ini dapat hidup lama di luar tubuh manusia.Selain itu di dalam tubuh tanpa penanganan yang tepat dapat meng infeksi antara lain bisa sampai pada 15 tahun.

 

Gejala umum yang di timbulkan akibat dari bakteri sipilis adalah luka mirip sariawan dan juga bintik merah.

 

Untuk gonore berasal dari bakteri Neisseria G (Nonmotil).Bakteri yang banyak di tularkan melalui kontak langsung dengan penderita melalui hubungan seksual.Bakteri ini tidak dapat menular selain kontak langsung.Namun perlu di ingat bahwa penyakit gonore yang tidak di sembuhkan juga berpotensi koplikasi.Baik dengan HIV,kuil kelamin sampai sipilis.Maka tidak heran banyak yang menganggap penyakit sipilis dan gonore adalah penyakit yang sama.

 

Gejala paling sering terjadi pada penderita gonore adalah kluarnya cairan putih baik seperti nanah,darah atau cairan berwarna kehijauan di sertai dengan bau tidak sedap.

 

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah

Konsultasi dan pelayanan 

Bbm: D81D87B4

WA / Telp : 087719981639

Instagram : Klinikkesehatandenature

Alamat kantor : Alamat di Jl.Pahonjean perumnas cendana asri no.09 majenang-cilacap jawa tengah

Bisa menggunakan jasa JNE,TIKI dan POS jika berdomisili jauh

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah
Penis mengalami bengkak dan keluar nanah

Jangan Tunda Pengobatan Anda !!!

Penis mengalami bengkak dan keluar nanah