cara memanfaatkan obat tradisional gonore | obat kencing nanah dan sipilis

cara memanfaatkan obat tradisional gonore | obat kencing nanah dan sipilis

GONORE

 

         

    Bakteri yang menyebabkan penyakit gonore tidak dapat hidup di luar tubuh. Sehingga bakteri tersebut hanya dapat tertular melalui hubungan seksual. Penyakit kelamin yang menular ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Faktor risiko yang terkena penyakit gonore biasanya pria yang memiliki kelainan homoseksual yang sering melakukan hubungan seksual lewat anus, dan juga pria yang sering berganti pasangan seksual. Untuk mencegah terjadinya penyakit gonore ini anda harus mengenali gejala gonore apa saja yang terjadi. Agar anda bisa terhindar dari penyakit kelamin yang menular tersebut.

 

            Sedangkan pada pria, penyakit gonore ini dimulai tidak enak ketika ada rasa tidak nyaman di bagian uretra lalu beberapa jam kemudian akan menimbulkan rasa sakit pada saat sedang buang air kecil sehingga keluar nanah dari penis. Dan rasa sakit inilah yang sangat mengganggu pada penderita penyakit kelamin yang menular ini. Sedangkan pada pria, gejalanya bisa terjadi setelah dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi. Penyakit gonore pada pria lebih cepat menyebar daripada wanita. Bila anda wanita atau pria yang mengalami homoseksual dan sering melakukan hubungan seksual melalui anus rawan terkena penyakit kelamin yang menular ini. Akan timbul cairan yang keluar dari dalam anus, dan ada rasa tidak nyaman di bagian anus tersebut. Dan jika ada seseorang yang melakukan oral seks dengan seorang penderita, maka ia akan terjangkit juga penyakit kelamin tersebut karena penyakit kelamin ini bisa menyebar dengan cepat. Oleh karena itu anda harus berhati-hati jika berhubungan seksual dengan siapa saja. dan anda tidak boleh sembarangan melakukan kontak seksual dengan siapa pun.

 

            Bahkan lebih baik anda hanya berhubungan seksual dengan suami atau satu pasangan saja. dan infeksi yang terjadi pada penyakit gonore ini biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Namun penderita merasa sakit pada tenggorokan dan juga mengalami gangguan pada saat menelan. Gejala ini memang terbilang tidak spesifik, karena gejala tersebut bisa juga menimpa penyakit yang lain. Tapi tidak ada salahnya jika anda berhati-hati. Apalagi bagi anda yang suka berganti pasangan seksual. Cairan yang berasal dari penyakit gonore ini bisa saja sampai masuk ke mata. Dan jika hal itu terjadi maka anda sebaiknya segera mengobatinya karena akan menimbulkan infeksi pada mata. Dan hal tersebut juga tidak baik efeknya bagi tubuh anda.

 

 

            Bahkan penyakit gonore yang muncul dari seorang ibu bisa menular kepada bayi yang dilahirkannya. Dan bayi tersebut terkena penyakit ini lewat proses melahirkan. Bahkan cairannya bisa masuk ke mata dan menyebabkan mata bayi tersebut bernanah. Jika telat diobati, maka hal tersebut bisa menyebabkan kebutaan. Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita gonore, diantaranya yaitu segala jenis makanan yang digoreng, daging babi, caramel, daging angsa, ketan, udang, jahe, telur, kepiting, dan lain-lain. Maka dari itu anda sebaiknya menjaga makanan yang dimakan dan menghindari makanan yang dilarang. Selain itu, penderita gonore juga harus mulai menghindari gaya hidup seks bebas.

cara memanfaatkan obat tradisional gonore

Pelayanan Kesehatan

Pelayanan & pengobatan gangguan pada kelamin seperti 

Sipilis

Gonore Kencing nanah

Pembesar Alat vital

Perawatan Miss V

Keputihan berlebih 

dll.

 

Untuk konsultasi dan pelayanan silahkan hubungi Customer Service kami

Bbm 1: 5EAAB389

Bbm 2: D339727C

WA / Telp : 087719981639

Instagram : Klinikkesehatandenature

Alamat kantor : Alamat di Jl.Pahonjean perumnas cendana asri no.09 majenang-cilacap jawa tengah

https://www.facebook.com/Tokoobatherbal8

obat kencing nanah dan sipilis