JUAL OBAT SIPILIS SUPER TANPA EFEK SAMPING

Obat Sipilis yang Alami dan Tanpa Efek Samping Negatif

Mencegah lebih baik daripada mengobati.Slogan ini sangat tepat untuk menjaga kesehatan kita.Menjaga pola hidup sehat sangat membantu tubuh kita agar tetap fit.Akan tetapi bagaimana jika sudah terlanjur terinfeksi penyakit sipilis ? Bisakah sembuh dengan cepat ? Bisakah sembuh total?

Obat sipilis terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh.  Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sipilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat sipilis baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit sipilis  bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.

 

 Orang yang mudah/ rentan terkena sifilis:

·         Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom,

·         hubungan seks dengan banyak pasangan,

·         berhubungan seks dengan pasangan baru,

·         berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol

·         Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)

Beberapa gejala umum yang biasanya terjadi adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil. Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal Timbul kerontokkan rambut. Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga Hal – hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit Raja Singa (Sipilis): Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

 

OBAT SIPILIS AMPUH DAN CEPAT DALAM 3 HARI

 

OBAT SIPILIS AMPUH Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

 

Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.  

 

 

 

Write a comment

Comments: 0